Lagu Bagaikan Langit Di Sore Hari

Peluk dan cium hangatnya untukku. Bagaikan langit di sore hari berwarna biru - POTRET Official lirik videoBagaikan langit di sore hari berwarna biru - POTRET Official lirik video.


Not Angka Lagu Bagaikan Langit Potret Dan Not Pianika Bagaikan Langit Potret Piano Notes Songs Song Notes Piano Songs Chords

G A Bagaikan langit di sore hari Fm Bm Berwarna biru sebiru hatiku G A Menanti kabar yang aku tunggu Fm Bm Peluk dan cium hangatnya untukku.

. Mewarnai bumi yang kucinta. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat. Em C Yang kucinta Menjanjikan aku.

Berwarna biru sebiru hatiku. A B Menanti kabar yang aku tunggu. Kunci Lagu Bumi Ke Langit - Bondan Prakoso - Hi sobat.

There is no strumming pattern for this song yet. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku. D Bm Terbang ke atas Ke langit ke tujuh.

Hingga saat ini single Bagaikan Langit telah disaksikan sebanyak 77 juta kali oleh pengguna youtube sejak pertama kali diunggah. Menanti kabar yang aku tunggu. Berikut Lirik Lagu Bagaikan Langit.

Ke langit ketujuh bersamamu. Gagal Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw Malah Nangis Haru. Oh asmara yang terindah mewarnai bumi.

Five four three two lets go Bagaikan langit di sore hari. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti Kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti Kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti Kabar yang aku tunggu Peluk dan. Peluk dan cium hangat kan untukku.

Berwarna biru sebiru hatiku. Create and get 5 IQ. Video klip lagu ini diunggah ke Youtube oleh label musik Aquarius Musikindo.

Lirik dan Chord Bumi Ke Langit Bondan Prakoso and Fade2Black Intro. A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku. Menanti kabar yang aku tunggu.

Bagaikan langit di sore hari. Bagaikan Langit Cover Karin Album. Peluk dan cium hangatnya untukku.

Bagaikan langit di sore hari. Lirik Lagu Bagaikan Langit Putih Abu-abu. Berwarna biru sebiru hatiku.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Lirik Bagaikan Langit dari Potret ini dipublikasikan pada tanggal 31 Juli 2018 4 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Melly Goeslaw Anto HoedLagu ini ada di dalam album From Dawn To Beyond yang didistribusikan oleh label Aquarius Musikindo. Judul Lagu.

Berikut lirik dan chord lagu Bagaikan Langit ciptaan Melly Goeslaw. Terbang ke atas ke langit ke tujuh bersamamu. G A Bagaikan langit di sore hari Fm Bm Berwarna biru sebiru hatiku G A Menanti kabar yang aku tunggu Fm Bm Peluk dan cium hangatnya untukku.

ORIGINAL CHORD D G Ohasmara. Yang kucinta menjanjikan aku. Chorus G C Oh.

Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Oh asmara Yang terindah mewarnai bumi Yang kucinta menjanjikan aku. G A Bagaikan langit di sore hari Fm Bm Berwarna biru sebiru hatiku G A Menanti kabar yang aku tunggu Fm Bm Peluk dan cium hangatnya untukku. Dasar chordtela Potret - Bagaikan Langit Cover Karin Putih Abu Abu Dasar lirik lagu Potret - Bagaikan Langit Cover Karin Putih Abu Abu Dasar.

6102017 Bondan Prakoso born May 8 1984 is an Indonesian. Lagu ini masuk ke dalam album Cafe Potret dan merupakan single kedua setelah lagu yang berjudul Diam. Potret - Bagaikan Langit Cover Karin Ciptaan.

Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu. Menjanjikan aku D Terbang ke atas Bm Em Ke langit ke tujuh. Menjanjikan aku terbang ke atas.

Menanti kabar yang aku tunggu. D Bm yang terindah. Lirik Lagu DJ Bagaikan Langit Remix.

Gm Cm Berwarna biru. Bagaikan langit di sore hari. Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku Chorus G C D Bm Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi.

Putih Abu-Abu Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu. Oh dewi cinta sandarkan aku. Melly GoeslawPotret Label.

Berwarna biru sebiru hatiku. Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu. Bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku.

Mewarnai bumi Em C Yang ku cinta. Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku Chorus G C D Bm Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi Em C Yang kucinta Menjanjikan aku D Bm Terbang ke atas Ke langit ke tujuh Em. A Yang terindah Fm Mewarnai bumi Bm Yang ku cinta G Menjanjikan aku A Terbang ke atas Fm Ke langit ke tujuh Bm Bersamamu.

SonoraID Lagu yang berjudul Bagaikan Langit adalah lagu yang dipopulerkan oleh musisi legendaris Indonesia yakni Melly Goeslaw saat masih bergabung dengan Potret. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku.

G Dan semua mimpiku. Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku. Menanti kabar yang aku tunggu.

Bagaikan langit di sore hari. Intro E A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan. Oh asmara yang terindah.

Bagaikan langit di sore hari. Berwarna biru sebiru hatiku. Em Bersamamu A B Bagaikan langit di sore hari.


Dj Bagaikan Langit Di Sore Hari Sayur Kol Ashiaaap Lagu Tik Tok Terbaru Remix Original 2019 Youtube Lagu Dj Lagu Terbaik


Dj Bagaikan Langit Di Sore Hari Remix Original Dj Opus 2019 Mp3 Mp4 Lagu Musik Dj Dj


Dj Bagaikan Langit Di Sore Hari Remix 2019 Youtube Lagu Terbaik Dj Lagu


Potret Bagaikan Langit Cover Karin Youtube Internet Music Songs Website Youtube Videos Music

Post a Comment

0 Comments

Ad Code